Search

Kamis, 08 November 2007

Internet Gratis

Setelah melihat teman membuka situs dengan halaman bertuliskan INTERNET GRATIS, saya langsung tertarik, Timbul pertanyaan gimana caranya?
setau saya gratis itu ada nya di kampus, gratisan di kantor, numpang temen, hot spot. sempet tanya ke dosen memang bisa kita menggunakan internet secara gratis selain cara diatas ? jawab nya sih bisa, tapi gimana ya !
Setelah cari by Google dengan keyword INTERNET GRATIS ternyata banyak sekali sampe bingung sendiri, yang kebanyakan kita diarah kan untuk membeli ebook bagaimana setting internet gratis dengan handphone CDMA.
ngeri ketipu ah ngapain kita kirim duit sama orang ga kenal, di internet lagi apalagi orang ndeso seperti saya, sorry lah yaw.
Berhari-hari cari di google, yahoo, sampe juga di blog nya mba melisa http://melisakenda.wordpress.com baca ikutin apa kata mba mel, ga usah bayar conect deh ke internet gratis lah yaw.
Dasar wong ndeso udah bisa internetan gratis di kampus aja seneng banget, apalagi sampai bisa gratis di rumah, unlimited alias sepuas nya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

iya coba aja cari terus di google, tar juga pasti dapet.
g sampe sekarang masih bisa pake gratisan.
alangkah enak nya kalau banyak yang gratisan

Joe mengatakan...

Bro, gw mungkin termasuk yg GILA mencari cara agar dapet akses internet gratisan. Bukan karena gw iseng ato ga mau ngemodal, tapi dasar gw emank ga mampu bayar koneksi. Di tempat gw dah ada sih speedy, tapi mana gw mampu bayar tu speedy. Gw MISKIN, coy! Oia, gw juga dah liat blognya mbak mel, tapi gw bener2 ga bisa ngikutin petunjuknya. Gw awam banget soal begituan. FYI, di tempat gw baru ada operator gsm, itupun cuma Tsel, Indosat dan XL. Gw pake hp SE K300i (itupun pinjem ma ade gw yg sedikit lebih makmur dari gw), trus gw mesti pake sim card apa? Proxy yg bisa dipake yg mana? Cara setting (detilnya) gimana? Gw sebenernya dah bisa akses internet pake pc+hp via gprs dg cara yg biasa (pake SC Mentari), tapi boros, Men! Coba donk jelasin ke gw gimana caranya. Oia, terakhir gw googling, gw nemu katanya cara2 tsb (yg pake proxy vietkong) dah ga bisa lagi. Waduh, bener ga sech? Ada cara yg lain ga? Pliiis, bantu gw. Ditunggu jawabannya di imel gw. Makasih.